Partai Ibu-ibu Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Partai Ibu-ibu Siap Menangkan Prabowo-Sandi
Jurnal Akbar. Partai Emak-emak kini jadi trend baru di perpolitikan Indonesia, pasalnya partai yang digawangi ibu-ibu ini secara kontan mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Emak-emak tentu punya sikap Politik, lantaran emak-emak ingin memperjuangkan Wanita Indonesia, dan kesetaraan gender di tanah air.

Tanpa, emak-emak tidak akan ada Bapak yang hebat, dan menjadi pemimpin bangsa Ini.Untuk itu,Emak-emak punya sikap politik dalam mendukung Prabowo-Sandi bersama Jaringan Pribumi Indonesia.

Ketua Partai Emak-Emak, Makassar Sulawesi Selatan, Asmi Nuhung di Posko Jaringan Pribumi Makassar,mengaku emak-emak akan siap memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres.

“Siap kita akan kalahkan Jokowi, dan 2019 harus ganti Presiden dan Wapres yang ganteng” ujarnya.
Sementara itu, Ketua Umum Jaringan Pribumi Indonesia, Muhardi Zainuddin mengapresiasi sikap politik Emak-emak. Lantaran, di Partai Emak-emak ini sesuatu yang baru pernah ada di Indonesia.

“Kita dari jaringan Pribumi Indonesia sangat apresiasi sekali, dimana Partai Emak-emak turut andil dalam perpolitikan, apalagi Capres dan Cawapresnya sudah ditentukan, ini langkah yang bagus” ujarnya

Dikatakan Muhardi, Partai Emak-emak ini bisa bawa trend baru. Kedepan Partai Emak-emak bisa jadi satu partai Politik Indonesia yang punya tujuan untuk mensejahterakan ibu-ibu. Sambungnya.

Comments

Popular posts from this blog

PKS: Dia Memang Pebisnis Lama,Kekayaan Sandi Rp 5 Triliun

Koalisi Prabowo tidak Berebut Kekuasaan

Prabowo-Sandi Dinilai Lebih Ngetren Dibanding Jokowi